Cara Root Samsung Galaxy Core Duos Tanpa PC

Cara Mudah Root Samsung Galaxy Core Duos GT-I8262Samsung Galaxy Core Duos merupakan varian ponsel Android dual SIM dari pabrikan asal Korea Selatan, Samsung. Samsung telah berhasil menjadi salah satu produsen terbaik di dunia saat ini. Samsung selalu mampu menghadirkan ponsel-ponsel berkualitas tinggi dengan fitur-fitur yang mengagumkan. Dengan kompetitor seperti Apple, Samsung dituntut untuk selalu bisa menghadirkan hal yang tidak biasa untuk dapat bertahan dalam persaingannya. Samsung Galaxy Core Duos pun mampu bersaing di kelasnya dan berhasil memberikan apa yang dibutuhkan di kelasnya. Samsung Galaxy Core Duos menggunakan prosesor Snapdragon MSM8225 S4 Play dengan kekuatan Dual-core 1.2 GHz Cortex-A5 yang diimbangi memori sebesar 1 GB RAM. Untuk membantu dalam pengolahan grafis Samsung Galaxy Core Duos dibekali sebuah GPU Adreno 203. Ponsel ini berjalan pada sistem Android OS v4.1.2 JellyBean. Seperti yang sudah kita singgung pada judul artikel kali ini kita akan membahas cara Root Samsung Galaxy Core Duos dengan mudah tanpa PC.

Cara Root Samsung Galaxy Core Duos Dengan akses Root pada Samsung Galaxy Core Duos kamu akan dapat menikmati layanan yang hanya bisa kamu dapatkan jika ponsel cerdas kamu dalam keadaan rooted, seperti memodifikasi, mengubah, menambah, mengurangi apapun pada subsistem Android kamu. Kamu bisa menggunakan banyak aplikasi yang selama ini dibatasi oleh sistem Android yang belum mendapatkan akses Root. Langsung saja berikut adalah cara Root Samsung Galaxy Core Duos dengan Framaroot :

Cara Root Samsung Galaxy Core Duos

  • Download dan Install aplikasi Framaroot disini.
  • Jalankan aplikasinya, kemudian pilih Install Superuser atau Install SuperSU sebagai aplikasi Administrator Root
  • Tekan Legolas atau Aragorn untuk memulai proses Rooting pada Samsung Galaxy Core Duos
  • Tunggu sampai prosesnya selesai dengan munculnya pesan seperti ini
  • Kemudian Restart ponsel dan proses selesai

Bagaimana mudah bukan? Sekarang ponsel Android kamu telah mendapatkan akses Root dan sekarang kamu dapat berkreasi dengan Samsung Galaxy Core Duos. Dan tetap hati-hati dalam memanfaatkan akses Root ini karena kamu akan bermain-main dengan subsistem yang sewaktu-waktu bisa membahayakan ponsel Android kamu sendiri. Selamat mencoba.